Kegagalan Barcelona dan Madrid di Liga Champions - Work On The Internet - NANDY MD

Work On The Internet - NANDY MD

Jasa Photograpy freewedding,pernikahan,album pernikahan,photo gaya,photo casting,kolase wedding,jasa pembuatan blogger,pembauatan kaos bogor,sablon,bordir,iklan,quran digital,jasa blogger,webiste

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Mei 2013

Kegagalan Barcelona dan Madrid di Liga Champions


VIDEO: Kegagalan Barcelona dan Madrid di Liga Champions
Liputan6.com, Madrid : Real Madrid dan Barcelona, dua raksasa Liga Champions gagal melangkah ke final Liga Champions 2012/13. Keduanya terjungkal setelah kalah agregat dari dua raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Video di bawah ini menceritakan bagaimana Madrid yang sudah mengincar gelar kesepuluh atau La Decima terjungkal lagi. Ini kali ketiga Madrid terjungkal di semifinal Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho. Akan diceritakan pula soal perjalanan Madrid di musim ini. Serta bagaimana bersinarnya Cristiano Ronaldo dan juga Raphael Varane.

Sementara itu, dikisahkan pula perjalanan Barcelona di Liga Champions musim ini. Ada cerita soal kekalahan Barcelona di fase grup dan juga tentunya kekalahan memalukan kalah agregat 0-7 dari Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions. Simak komentar dua pelatih di video ini.

Baca juga:

Ferguson Kesal dengan Akting David Luiz

"Api" Masih Menyala di Camp Nou

Permintaan Maaf Marc Marquez kepada Lorenzo

Doni Tata Finis ke-26, Rafid Tertinggal Satu Lap

Chelsea Bakal Cuci Gudang. Lihat Daftarnya

Pepe Kecam Mourinho Atas Komentar Mou Tentang Casillas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here