Tpis Memilih kenari bakalan untuk pemula - Work On The Internet - NANDY MD

Work On The Internet - NANDY MD

Jasa Photograpy freewedding,pernikahan,album pernikahan,photo gaya,photo casting,kolase wedding,jasa pembuatan blogger,pembauatan kaos bogor,sablon,bordir,iklan,quran digital,jasa blogger,webiste

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 Desember 2013

Tpis Memilih kenari bakalan untuk pemula



Cara memilih bakalan burung kenari berikut ini dikususkan untuk pejantan tangguh biar menang kontes.
  • Langsung saja lihat bagian paruhnya, karena akan berkaitan dengan suara burung kenari. selain paruh yang tebal usahakan pura pilih yang paling panjang. Karena tipe paruh seperti ini mempunyai suara yang keras dan jelas selain juga bervariasi”tergantung pemasteran”
  • Setelah paruh lihat ke bagian leher”ingat usahakan ada pilhan kenari lain untuk perbandingan” pilih yang berleher panjang. karena bila lehernya pendek suaranya juga tidak bis panjang dan terputus-putus.
  • Bakalan kenari jantan biasanya sudah bersuara cap setelah umur 1,5 bulan, kalian dengarkan ketajaman suara, ketebalan, dan akan ngerol bila itu kenari Yorkshire atau Holland.
  • Pilih kebari bakalan yang ber perilaku agresif, sering bergerak, sering berkicau sedikit-sedikit karena masih bakalan. Hal itu menandakan dia mempunyai mental petarung.
Yah segitu dulu tips cara memilih bakalan burung kenari, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here