Share Pengalaman Oprasi Gigi Bungsu di Bogor - Klinik Q Jl,Tentara Pelajar Bla bla - Work On The Internet - NANDY MD

Work On The Internet - NANDY MD

Jasa Photograpy freewedding,pernikahan,album pernikahan,photo gaya,photo casting,kolase wedding,jasa pembuatan blogger,pembauatan kaos bogor,sablon,bordir,iklan,quran digital,jasa blogger,webiste

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Mei 2014

Share Pengalaman Oprasi Gigi Bungsu di Bogor - Klinik Q Jl,Tentara Pelajar Bla bla


25 Mei 2014
 
Saya Nandy Umur 24thn!!!
Stelah berbulan bulan gigi Saya sakit ketika makan makana yang nempel di gigi sedikit aja langsung sakit,ternyata ada gigi bungsu saya sudah bolong lama,akhirnya saya di sarankan ke dokter gigi yang deket deket aja sekitaran pasir kuda kota bogor

27 Mei 2014
Akhirnya saya datang ke sebuah klink doketr praktek gigi dokternya cw namanya ILL****da (pm saya aja jika mau tau banget namanya) dan stelah ngobrol sama buk dokternya yang cantik baik lagi :D ... ternyata gigi saya harus di oprasi sama ahlinya alias dokter bedah mulut,dan saya harusphoto rontgen dulu sebelum ke dokter bedah mulut,buk dokter hanya memberikan obat  dan saya mau bayar aja dia ga nerima (mksh bngt buk dokter)

26 Mei s/d 31 Mei
Saya sama bu dokter smsan niat saya menanyakan dokter spesialis bedah mulut yang bagus dan mumer kan dokter pasti bnyk kenalannya,akirnya dia menyarankan ke klinik q di kawasan bogor juga di jalan tentara pelajar
,akirnya tanggal 31 mei saya deal di oprasi sama dokter Jojo dan memakan waktu sekitar 10menit lumayan sakit,lalu bayar ke kasih dan cabut balik ngilangin rasa sakit tdr di rmh



Survei biaya oprasi gigi di bogor ?..

  1. Berobat ke dokter gigi umum --> gratis (karena tidak ada tindakan, hanya diberi resep).
  2. Menebus resep dari dokter gigi umum --> Rp 135 ribu.
  3. Rontgen Panoramic --> Rp85rb ribu.Rs karya bakti
  4. Oprasi Bedah Di klinik Q Rp 3,050,000 Untuk satu gigi +Obat
  5. Oprasi di karya bakti untuk satu gigi 700rb+obat
  6.  Oprasi di salal untuk satu gigi 770rb+obat
Itu pengalaman Saya

Sekian dan terima Kasih
Nandy
081910002746
081381222290




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here