Pengelolaan Limbah Pabrik Rumah sakit dll Bogor Tata Tirta Utama - Work On The Internet - NANDY MD

Work On The Internet - NANDY MD

Jasa Photograpy freewedding,pernikahan,album pernikahan,photo gaya,photo casting,kolase wedding,jasa pembuatan blogger,pembauatan kaos bogor,sablon,bordir,iklan,quran digital,jasa blogger,webiste

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Februari 2017

Pengelolaan Limbah Pabrik Rumah sakit dll Bogor Tata Tirta Utama

Specialist Pembuatan IPAL RS - Gedung Pabrik aerator Ipal instalisasi pengeloaan air bersih limbah

PT TATA TIRTA UTAMA
Kantor Pusat:
Jl. Ciwaringin No.71
Bogor – Jawa Barat 16114
Telp.: (0251) 8328 192, 8384 318
Fax.: (0251) 8315 374
Email: ttu@tatatirtautama.co.id, ttu@indo.net.id 


 








Sesuai motto kami "Your One Stop Solution Partner in Wastewater & Water", kami menyediakan berbagai jasa layanan yang lengkap, berbagai jasa yang telah dilakukan Tata Tirta Utama khususnya berkaitan dengan pengolahan air limbah maupun pengolahan air adalah sebagai berikut:
Desain Teknis
Tim desain Tata Tirta mampu merancang instalasi pengolahan sesuai standar yang harus dipenuhi dan sesuai keinginan klien.
Konstruksi dan Fabrikasi
Tim konstruksi yang kompeten didukung oleh tenaga mechanical dan electrical (M&E) yang handal disertai dukungan fabrikasi akan siap membangun instalasi pengolahan sesuai desain dan spesifikasi teknis.
Evaluasi Desain
Tata Tirta telah berpengalaman dalam menangani evaluasi desain dan mengoptimalkan instalasi pengolahan yang sudah ada.
Start-Up dan Commisioning
Permintaan untuk melakukan start-Up dan commisioning instalasi pengolahan juga sering dilakukan Tata Tirta Utama.
Treatability Study
Jasa ini ditawarkan apabila diperlukan studi awal untuk mengetahui data air limbah sebelum diolah. Pekerjaan ini akan mendukung desain teknis instalasi pengolahan air limbah, khususnya untuk air limbah yang sulit diolah.
Pelatihan Operator
Tata Tirta Utama berpengalaman untuk melakukan pelatihan guna menciptakan tenaga operator Instalasi pengolahan yang handal dan mengerti proses yang terjadi.
Penyedia Bahan Kimia
Tata Tirta Utama akan memberikan kepastian ketersediaan bahan kimia yang diperlukan untuk mendukung operasional instalasi pengolahan yang telah ada. Kami juga menyediakan akan bakteri aerobic dan anaerobic untuk kebutuhan seeding.
Service kontrak
Tata Tirta Utama juga dapat memberikan jasa operasional dan pemeliharaan instalasi pengolahan air limbah, klien cukup menyerahkan ke tenaga-tenaga operator instalasi yang handal dan kompeten dari Tata Tirta Utama.
Produksi Bersih/Cleaner Production
Sampai saat ini masih banyak didapati kegiatan industri yang beroperasi dengan kurang efisien, padahal dari kegiatan proses produksi, sebelum menjadi limbah, ada yang masih dapat dimanfaatkan menjadi produk. Untuk itu Tata Tirta Utama yang telah berpengalaman dalam program Cleaner Production sejak tahun 1995, siap untuk membantu klien dalam mengefisienkan kegiatan proses produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here